Sabtu, 02 Januari 2010

Request dari Vita dan Nadia

Setelah gw menceritakan tentang anak cowok di X-B, semua yang baca antusias. Dan salah satunya Nadia dan Vita. Lalu Vita mulai memaksa gw untuk membuat cerita tentang cewek dari X-B dan dia juga ingin membunuh gw jika gw tidak mau melakukannya(bercanda), So kali ini gw akan menceritakan tentang anak cewek dari X-B. Mungkin gw belum terlalu mengenal mereka, karena gw juga jarang main boneka barbie bareng mereka. Jadi gw akan menceritakan apa yang gw tau dari mereka !!

Are you Ready Guys ?

PertamaX dan yang request Vita Yuliandri Daulay(Butet):
Pertama kali gw liat sih normal kayak anak-anak laen tetapi ternyata gw tertipu dengan tampangnya yang cantik jelita bagaikan pentungan pak otang itu. Dia ternyata Aneh saudara-saudara, dia memiliki kemampuan tersembunyi yang sangat dahsyat. Dia mampu tidur dengan nyenyak di manapun dia berada, mulai dari kelas, kamar mandi, hingga yang paling parah yaitu pos satpam pak otang pun pernah ia tiduri. Butet pun memiliki pacar yang sangat tampan, rupawan, dan juga berantakan. ASHENK dialah pacar idaman butet, hingga kini hubungan mereka makin dekat(jangan ada yang cemburu yee !!)

KeduaX dan yang request juga Safira Nadia Divina:
Mungkin pikiran lo semua akan sama seperti gw saat pertama kali melihatnya. Apakah dia adalah anak SD yang baru lulus langsung masuk SMA ?? WOW
Tapi ternyata setelah gw kenal ternyata itu tidak benar, malahan dia bukan anak SD yang baru lulus, tapi ternyata dia adalah anak yang baru lahir langsung masuk SMA(sungguh aneh). Becanda boss, dia juga dari SMP baru ke SMA sama seperti yang lain. Hmm.. ada yang hebat dari anak yang satu ini dia mampu melangkah pasti menumbangkan satu-persatu guru, dengan jurus nya yang ampuh. Guru biologi mampu dibuatnya NGAMBEK(sungguh luar biasa).

KetigaX the Miss Universe from Comberan ini lah dia Nita (PrincezzZzZzZZzz..........masih 2 meter lagi)
Wah terpesona itulah kata-kata yang sering dikatakan madun saat melihat cewek yang satu ini, princezzzzzZZzZZz....masih 2 meter lagi, adalah cewek idaman madun karena kata madun PrincezZz mirip dengan mantan nya madun yang di ciledug*terharu gw hiks..
Pasti penasaran kan orangnya kayak gimana ?? Kalo pengen tau gampang kok tinggal KETIK REGPrinceZzZzZz..kalo bisa huruf Z nya sampe mentok di Hp lo, trus kirim deh ke 9090. Kalo pengan ketemu langsung juga bisa, tinggal ke taman safari, trus tanya sama penjaganya PrincezZzZz ada dimana ? . Pasti langsung di anter ke kandangnya, Oh iya lo juga bisa minta tanda tangan sekaligus cap bibirnya loh... Selamat mencoba !!

Nb: Happy New Year !! Semoga di tahun baru ini gw kite gak remedial Kimia lagi..Amin !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar