Kamis, 24 Juni 2010

Penentuan setelah 1 tahun belajar

Sob 1 tahun sudah kita lalui tanpa terasa di X-B banyak suka, duka tapi banyakan sukanya dari pada duka. Sabtu besok kita udah nerima raport hasil belajar selama 1 tahun yang terasa seperti 1 abad karena tugas ekonomi yang gak selesai-selesai, mungkin lo pada sedang bertanya-tanya apakah gw naik kelas atau nggak, apakah gw masuk IPS(mantap) atau IPA(apaan nih ?), mungkin dirumah lo pada sampe lupa ganti boxer(kolor) karena kebingungan nunggu hasil raport, atau mungkin lo pada udah siap mental untuk mengambil sarkofagus yang akan di berikan pada hari sabtu nanti ?. Nah tapi gw berharap anak kelas X-B naik semua, dan jangan sampai ada yang tersisa di kelas 10 sebagai juara bertahan.

Dan juga jangan sampai lupa sama X-B nanti kalo lo udah masuk jurusan yang berbeda entah itu IPS or IPA gak masalah, lo perlu inget kalo X-B nyontek bareng, rusuh bareng, maen kartu bareng, dan yang paling penting kalo remed MTK itu pasti bareng coyy haha.

sekali lagi mudah-mudahan X-B naik kelas semua. Amiin

1 komentar:

  1. amiiiin haha gue ngga bakal lupa sampe entar gue udah punya anak haha thanks so much for all (x-b)

    BalasHapus