Selasa, 15 Desember 2009

Hallo Semua..

My First Post :

Fiuh..

Akhirnya gw mendapat sebuah inspirasi untuk menulis di blog. Sebelumnya gw mengucapkan terima kasih kepada teman-teman cacad gw yang telah mendukung gw untuk menulis di blog ini.
blog ini nantinya akan gw isi dengan macam-macam hal yang terjadi di sekolah gw dan kejadian yang gw anggap menarik, sebelum ini gw pernah menceritakan kejadian-kejadian kocak di sekolahan gw melalui catatan di facebook (tau gak facebook ?? facebook itu kependekan dari face(muka/wajah dan book(buku), yang artinya muka yang ada di buku!!). tapi gw kira kurang menarik kalau hanya menulis di catatan. Makanya kali ini gw ingin lebih berkreasi di dalam blog yang gw buat ini !!
Berhubung gw masih newbie, mungkin blog ini agak acak-acakan tapi lumayan lah dari pada lumanyun.

Nb: Dunia ini keras, yang penting bawa santai oke !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar