Rabu, 16 Desember 2009

X-B apa itu ??

Karena cerita-cerita berikutnya mungkin akan berhubungan dengan X-B, maka kali ini gw ingin menjelaskan sedikit tentang X-B.

Pasti para pembaca sekalian bertanya-tanya apa itu X-B ??
Apakah sejenis hewan, makanan, monster, atu alien kah X-B ??

Tidak, X-B itu adalah aliran sesat yang di buat oleh perkumpulan organisasi rahasia. (haha bercanda kok!!). X-B itu adalah kelas gw yang paling oke lah.

X-B itu berada di daerah Gambir. Tepatnya di pedalaman gang batu terdapat sebuah sekolah yang sangat unik yang berdiri dengan sebutan nama SMA 4 Jakarta. Di sekolah itu telah berdiri kelas yang bernama X-B.

Murid-murid di kelas itu sangat rajin, baik, pandai, sopan (padahal Kebalikan-nya).
Banyak kejadian-kejadian menarik di X-B, baik yang sengaja maupun yang di sengaja karena memang semua kejadian sengaja di lakukan.

Murid-murid di X-B beragam dan saling melengkapi, mulai dari yang pinter ada, yang bodoh paling banyak, yang bawel ada, yang pendiem ada, yang bokep ada, yang alim gak ada,yang rajin ada, yang santai banget ada(boss BK), yang cina ada(Ashenk), yang arab ada, yang indonesia ada. Semua ada deh di X-B !!

X-B merupakan kelas yang paling unik di antara kelas-kelas lain (ya iyalah liat aja tiap hari ada kasus).

Yang perlu diingat X-B itu punya motto yaitu "Bawa Santai". motto tersebut tercetus oleh salah satu murid kebanggaan X-B yaitu Bk, hidupnya yang selalu santai menjadi inspirasi bagi murid-murid X-B.
Hampir di setiap aksi X-B pasti di barengi dengan motto "Bawa Santai" dan terbukti pasti selalu di marahi oleh Wali kelas tecinta Bu Rosna, karena terlalu santai.

Yah sekian dulu deh tentang X-B nanti kalau ada waktu gw tambahin lagi.

Nb: Kejahatan terjadi bukan karena ada niat pelakunya, tapi karena emang banyak penjahat. Karena itu wasspadalah....wasspadalah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar